http://picasion.com
.

5:48 PM
0

Ini adalah lagu-lagu favorit aku kala sedang bĂȘte. Aku kemas dalam postingan ini. Semuanya ada empat judul lagu dari empat band Imdonesia yang berbeda juga. Dari kesemuanya, tiap lagu ada cerita atau kenangan dulu. Ada lau yang pada saat itu aku di kecewakan ama seseorang lalu aku ditinggal. Sedih…. namun kesedihanku tidak bisa aku ungkapkan, hanya dengan lagu-lagu ini semuanya kekecewaanku terwakili…

Coba deh perhatikan, dari keempat judul lagunya dibawah ini mempunyai kesamaan mulai dari judul, trus di lirik syairnya juga maksud isi lagunya, Unik. Kalo gak salah, ada band yang ngeluarin lagunya/albumnya itu bersamaan di satu tahun yang sama. Inilah judul-judul lagu dan bandnya :







ingin dengarkan lagunya, klik aja urutan judul diatas
----

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube