http://picasion.com
.

1:19 PM
0


Teman, buat kamu yang lahir sebelum tahun 90an pasti udah pada tau atau denger ini lagu. Iya lagu ini dari suara Nafa Urbach karya Deddy Dorres. Lagu ini adalah lagu favorit masa kecilku dulu. Meski waktu itu aku masih sangat kecil, tapi sayup-sayup lagu ini sering aku dengar di rumah tetangga, dsan kayaknya itu lagu sampai sekarang tetap aku suka. Kalo aku bandingin, lagu-lagu jaman dulu enak di dengar dan bias jadi lagu kenangan sampai kapanpun. Gak seperti lagu-lagu jaman sekarang, buming, terkenal tapi gak lama, abis itu udah deh terlupakan…hehe,,, gak tau kenapa ya?

Nafa Urbach - Bagai Lilin Kecil


lama nian kumenanti

datangnya cahaya
menghindari dalam hidupku
aku ingin merasakan
hangatnya mentari
dan menyibakkan kemelut jiwa



aku bagai lilin kecil
tanpa nyala api
kedinginan sekujur tubuhku
sampai kapan ku begini sepi dalam hati
yang membuat gelisah hidupku



kemanakah ku titipkan rindu dihatiku
yang selama ini menyiksaku
walau kadang ku akui
hampa tanpa cinta
hati resah hidupku merana



malam ini aku sendiri
menyusuri jalan sepi
termenung sendiri
malam ini ku sendiri
menanti datangnya sinar
dalam hidup ini




0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube