http://picasion.com
.

3:06 PM
0
Dr.Pm formasi awal dan kedua
Aku suka sekali lagu ini, lagu ini mewakili perasaanku saat itu. Aku pernah merasakan kecewa oleh seseorang dan saat itu kehadiran lagu ini membuat aku sedikit terobati dan terwakili perasaan kecewaku. Dulu, ketika sedang kerja sambil dengerin Radio dan ketika ada lagu ini aku tambahin voleumenya, hehe… biar dia mendengarnya, karena kebetulan aku dan dia satu tempat kerjanya. 

Lagu "Tak Harus Memiliki" ini terdapat dalam album Lepas Landas. Album adalah album ketiga dari Dr.PM yang dirilis pada tahun 2001. Album ini menandakan kembalinya perubahan formasi pada band tersebut. Yaitu Keluarnya Erwin dan posisinya diganti oleh Abun.
Album ini dianggap sebagai album terakhir Dr.PM. Karena 1 tahun kemudian band ini bubar karena banyaknya kendala yang dihadapinya. Ini kawan lirik lagu dan video clipnya.

dr.pm - Tak Harus Miliki
Maafkan aku hasrat tlah pergi

Maafkan atas senyum yang kini tlah pudar

Maafkan oh maafkan kata yang terucap

Jadi satu arti tersirat di hati


Takkan mungkin ada 
Semua tlah sirna dan tlah sirna

Kuingin kau mengerti
Cinta memang tak harus miliki
Kuharap kau sadari
Kini cinta mu tlah bertepi

Bukan maksudku tuk melukai mu
Bukan aku tak ingin bersamamu
Bukan oh bukan maksud meninggalkan mu
Mungkin jalan ini yang harus terjadi

Walau semua tlah sirna
Dan takkan kulupa
Dirimu pernah ada 
Nikmati cerita kita


wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube