http://picasion.com
.

8:42 PM
0
Side-Project Personel SLIPKNOT
Penggemar musik mana sich yang nggak kenal Slipknot ??? Dengan baju bengkel merah, topeng dan lagu-lagu ALTERNATIF METAL yang mereka bawakan. Slipknot sudah menjadi icon tersendiri disini musik dunia. Grup band ini sudah lama tidak mengeluarkan album. Para personel slipknot sebenarnya disibukkan oleh side project masing-masing. Yang menarik dalam proyek sampingan tersebut mereka tidak lagi menggunakan topeng. Band ini bernama  Murderdolls.

Band ini dibentuk atas prakarsa Joey Jordison (Drumers Slipknot) dibantu pentolan Horor Punk Wednesday 13, band ini yang merupakan proyek sampingan Joey disamping band utamanya Slipknot. Album perdana yang dirilis tahun 2002 berjudul Beyond the Valley of the Murderdolls meraih kesuksesan yang membanggakan.



Kalo Audioslave adalah gabungan dari Soundgarden dan Rage Against The Machine, MurderDolls adalah leburan dari slipknot dan Static X. Malah akar dari band ini adalah The Reject yang mengetengahkan Joey Jordison sebagai gitaris. Memang awalnya jordison adalah gitaris yang pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan masker & bermain drum dengan slipknot. Pada 2002 Jordison menghidupkan lagi The Reject dengan mengajak personel Static X, Trip Eisen (guitars), Wednesday 13 (vokal), Eric Griffin (bass) dan Ben Graves (drum). Nama MurderDolls muncul ketika mereka menggarap album Beyond The Valley Of murderDolls yang di release 20 Agustus 2002.

Dengan lirik bertema horor, musik Punk di mix dengan metal modern menjadi formula ampuh untuk album kedua ini. Mudahnya Musik Murderdoll adalah Musik glamor Motley Crue dengan corak horor dan warna vokal setipe dengan Rob Zombie. Berbeda jauh dengan warna musik Slipknot saat ini.
Just Check this Fucki'n Record!!!! 


Murderdolls adalah band Amerika beraliran punk horror, didirikan pada tahun 2002 di Hollywood, California. Band ini terdiri dari anggota inti Wednesday 13 dan Joey Jordison. Mantan anggota termasuk Ben Graves, Acey Slade, Eric Griffin dan Tripp Eisen. Band ini adalah band sampingan Joey Jordirson (drumers Slipknot).

Sampai saat ini band telah merilis dua album, pertama Beyond the Valley of the Murderdolls yang dirilis pada tahun 2002. Album kedua mereka, Women and Children Last, dirilis 31 Agustus 2010.

Suara band terdiri dari musik punk rock dan juga dari beberapa band hard rock tahun 1970-an (seperti Kiss dan Alice Cooper). Juga dalam film horor, dari mana mereka mengambil foto dan referensi.

Lirik, kelompok paling sering menampilkan diri dalam " "tongue-in-cheek" meliputi topik necrophilia, perampok makam, cross-dressing, mencukur alis mereka, dan memakai make up, dan lainnya. Murderdolls sering digambarkan sebagai "Mötley Crüe meets the Misfits" oleh kritikus dan fans.


Asal :  Hollywood, California, US
Genres : Horror punk, heavy metal
Tahun Aktif : 2002–2004, 2010–2011 (- Sekarang)
Labels : Roadrunner
Artis terkait : Slipknot, Dope, Static-X, Synical, Trashlight Vision, Gunfire 76
Website : www.murderdollsband.com

Murderdolls are
•    Wednesday 13 – lead vocals, keyboards, guitar (2002–present)
•    Joey Jordison – lead guitar, vocals (2002-present)
•    Roman Surman – rhythm guitar, vocals (2010–present)
•    Jack Tankersley – bass guitar (2010–present)
•    Jason West – drums (2011–present)




Mantan anggota
•    Tripp Eisen – guitar, vocals (2002)
•    Acey Slade – guitar, vocals (2002–2004)
•    Eric Griffin – bass guitar, vocals (2002–2004)
•    Ben Graves – drums (2002–2004)
•    Racci Shay – drums (2010–2011)

Albums
•    Beyond the Valley of the Murderdolls (2002)
•    Women and Children Last (2010)



--------

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube