http://picasion.com
.

4:42 PM
0
Shoutul Harokah
Lagu ini adalah lagu favorit saya. Sejak dengar pertama kali langsung suka. Lagu ini menghentak, penuh semangat, ditambah dengan lirik yang ngena sekali di hati. Lirik perlawanan terhadap penjajah Palestina, yaitu zionis Israel. 

Dan yang lebih berkesan adalah lagu ini pertama kali saya nyanyikan panggung bersama teman-teman, waktu itu saya punya grup nasyid yang baru dibentuk. Waktu acara kunjungan Presiden PKS Ustd. Tifatul Sembiring, Saya vokalis utamanya, tahun 2004 atau 2006 lupa lagi tahun berapa persisnya. Tempatnya di lapangan depan Masjid Alun-Alun Soreang

Dengan penuh semangat lagu ini saya nyanyikan diatas panggung. Badan saya gemetar bukan demam panggung, karena mungkin saya menjiwai lagu itu,,,, Dari Soreang, Ustad Tifatul dan semua ke Majalaya

Mau dengar? Nih lagunya plus liriknya…

Merah Saga

Album : Tak Kenal Henti
Munsyid : Shoutul Harokah
http://liriknasyid.com


Saat langit berwarna merah saga
Dan kerikil perkasa berlarian
Meluncur laksana puluhan peluru
Terbang bersama teriakan takbir

Semua menjadi saksi

Atas langkah keberanianmu
Kita juga menjadi saksi
Atas keteguhanmu

Ketika yahudi-yahudi membantaimu

Merah berkesimbah ditanah airmu
Mewangi harum genangan darahmu
Membebaskan bumi jihad palestina

Perjuangan telah kau bayar

Dengan jiwa, syahid dalam cinta-NYA


0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube