http://picasion.com
.

2:37 PM
0

Slipknot telah merilis lagu terbaru mereka, Sarcastrophe. Corey Taylor dkk sebelumnya juga merilis The Devil And I single pertama dari album teranyar mereka, sementara The Negative One hanyalah kado buat para penggemar Slipknot.

Album teranyar Slipknot, .5: The Gray Chapter dijamin bakal beda dari rilisan-rilisan Slipknot sebelumnya. Jaminan ini diucapkan dari mulut sang vokalis sendiri, Corey Taylor. Dari segi cerita, album ini bakal "berantakan."

"Ada cerita di sana, tapi tidak ada garis besarnya. Mirip seperti sebuah film karya Quentin Tarantino. Itulah album ini. Album ini tidak dimulai dengan satu periode dan berjalan secara linear. Tapi album ini masuk akal. Setiap lagu menceritakan sedikit bagian yang berbeda dari lagu lain, tapi Anda harus melihatnya sebagai keseluruhan," kata Corey kepada Blabbermouth.

.5: The Gray Chapter akan dirilis pada 21 Oktober melalui Roadrunner. CD berisi 14 lagu, ditambah dua lagu bonus untuk edisi deluxe.

Slipknot merilis album baru ditengah perpecahan anggota band-nya. Cabutnya Joey Jordison bikin Slipknot bongkar rencana. Kini mereka sibuk mencari pengganti Joey, dengan beberapa kriteria yang harus dipenuhi.
"Jujur, musik kami tergantung pada siapa yang kami gaet. Kami sedang melihat beberapa orang sekarang. Kami mencari seseorang yang bisa bermain lagu lama. Tapi juga membawa kreativitas segar ke lagu," kata Corey Taylor kepada Rock Revolt.
Walau mencari pengganti yang seenggaknya sama dengan Joey, Corey meyakini musik Slipknot bakal berbeda. "Tentunya, musik kami akan berubah sedikit. Tapi kita akan berusaha sebaik mungkin," ujarnya. sumber

Secara mengejutkan Slipknot mengumumkan jika mereka kini nggak lagi bersama dengan Joey Jordison, drummernya. Saat ditanya oleh 93x.com, sang vokalis, Corey Taylor belum mau bicara banyak tentang hal tersebut.
"Saya tidak bisa berbicara tentang hal itu sekarang. Ini masih begitu baru, dan ada banyak hal yang terjadi di balik layar yang orang tidak ketahui. Jadi, secara hukum dan hormat, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu," ujarnya.
Corey melanjutkan, "Begitu kita dapat mengatakannya, kita akan melakukannya. Kami sudah berusaha untuk melindunginya (Joey, RED), melindungi kita. Kami ingin memastikan melakukan segalanya dengan benar, karena itulah apa yang kita harapkan dari diri kita sendiri dan para fans."

Tentang masa depan Slipknot, Corey berkata, "Sulit. Tetapi jika orang percaya dengan kita, kita akan menyeberangi jembatan itu ketika kita bisa. ". sumber

Seperti diketahui, Joey memang punya proyek di luar Slipknot, dan itu sudah lama seiring perjalanan Slipknot, bahkan berjalan beriringan. Slipknot jalan, Mrderdolls juga jalan. Begitu juga dengan Corey Taylor juga punya proyek di luar Slipknot, nama band-nya, Stone Sour bahkan bareng gitaris Slipknot, James Root. Band proyekkan mereka berjalan.

Joey Jordison, sang pendiri dan Drummer Slipknot, punya band Murderdolls. Di band Murderdolls, Joey berperan sebagai Gitaris.



0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube