http://picasion.com
.

3:35 PM
0
Power Metal - Pesta Dansa (1996)
Power Metal adalah band yang paling saya sukai. Meski waktu itu tahun 2000'an mengetahuinya namun saya langsung suka. Bahkan saya bela-belain nyari kasetnya (waktu itu kaset pita buat radio tape, karena dulu itu MP3, CD, VCD, DVD belum begitu buming seperti sekarang). Saya masih ingat, saya beli kaset Power Metal itu Album Kompilasi, satu album lagunya campuran dari album Power Metal pertama sampai album ke sembilan. Saya beli kaset itu di Yogya Kepatihan Kota Bandung.
Berikut ini salah satu lagu andalan dari Power Metal. Untuk musik, pasti keras, tapi coba Perhatikan liriknya. 
Power Metal - Hukum Rimba
Dunia penuh sesak dengan manusia
Lengkap dengan sifat dan ambisi
Coba bersaing raih nikmat duniawi
Hingga lupakan suara nurani
Yang kuat menuruti nafsu keserakahan
Yang lemah menyanyikan lagu kepedihan
Hidup diwarnai dengan kemunafikan
Selimuti iblis dalam jiwa
Tak perduli rintihan pasrah sekitarnya
Engkau berikan gambaran kini
Yang kuat menuruti nafsu keserakahan
Yang lemah menyanyikan lagu kepedihan
Inikah kenyataan yang harus diterima
Hanya waktu yang dapat bicara
Walau semua manusia terlahirkan suci
Namun keadaan yang merubahnya
Yang kuat menuruti nafsu keserakahan
Yang lemah menyanyikan lagu kepedihan
Yang kuat menuruti nafsu keserakahan
Yang lemah menyanyikan lagu kepedihan
---o0o--- 


0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube