http://picasion.com
.

9:18 AM
0
Bandung - Siapa bilang gadis berjilbab tidak pandai bermain gitar? salah bro/sista, di Bandung Jawa Barat ada. IYa, gadis asal Bandung bernama Meilani Siti Sumartini telah membuktikan hal tersebut. Pasalnya, ia membuat netter heboh karena kepiawaiannya dalam teknik memainkan gitar.

Meilani menunjukkan kemampuannya meng-cover sebuah lagu berjudul "Hourglass" milik Lamb of God. Dalam video tersebut, remaja berusia 15 tahun ini bahkan terlihat masih mengenakan seragam sekolah. Rupanya video ini memang sengaja diambil sesaat sebelum ia berangkat sekolah atau mungkin setelah pulang sekolah.

Sementara itu, sampai saat ini video Meilani telah ditonton lebih dari 300 ribu netter. Beragam komentar pun didapat gadis yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. Banyak netter yang memuji kehebatannya dalam memainkan musik-musik cadas.

"Ini brilian," ujar Robin Malau. "Nama akunnya aja MelSickScreamoAnnie, cadas tenan," tulis akun Twitter @madeindar. "Gadis berhijab di puji dunia karna skill gitarnya. Lamb of god "Hourglass"," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, gadis ini membuktikan kemampuannya bermain gitar lewat video-video yang diunggahnya di YouTube. Ada total sekitar 13 video dalam akun pribadinya MelSickScreamoAnnie.  


Dahsyatttt...!!!! 

Cadassss.... Man !!!

Berikut video Meilani memainkan lagu-lagu cadas musik Underground : 





0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube