http://picasion.com
.

4:58 PM
0

Tentang Edane, jujur saya tau Edane sejak keluar dan beredarnya album mereka "170 Volts" dan dengan lagu yang pertama saya dengar adalah "Kau Pikir Kaulah Segalanya", saya langsung suka sama Edane hingga akhirnya saya beli kasetnya, dan saya saya dengarkan semua lagunya di album "170 Volts" itu. Kriteria musik yang saya cari ada di album "170 Volts" ini. Jujur hanya album yang ini saja, kalau album Edane yang lainnya gak tau saya suka atau tidak.

Formasi saat Album 170 Volts

Dibawah ini ada lirik dan videonya, silahkan di simak.... 


Edane - Kau pikir kaulah segalanya
Album 170 Volts (2002) - produser Jan Djuhana, label Sony Music Indonesia


Seharusnya kau berada disisiku
Mengusir sepi yang menyelimutiku
Di sabtu malam janjimu, tak sabar kumenunggu
Walau kesal hatiku, but it’s OK

Kucoba memberikan toleransiku
Bikin resah buyarkan konsentrasiku
Apakah engkau merasa, aku bukan manusia
Yang tak luput dari rasa amarah

Ku akui.. kau memang manis
Tapi kau iblis..
Kau pikir kaulah segalanya
Tuk di maklumi..
Nggak juga.. tuk ditakuti
Walau mempesona.. membutakan mata
Tapi bisa kubalas kau lebih gila…

Waktu menunjukkan jam 10 malam
Suasana kurasakan begitu kelam
Firasatku mengatakan tak mungkin engkau datang
Tak seperti yang telah kau janjikan

Ku akui.. kau memang manis
Tapi kau iblis..
Kau pikir kaulah segalanya
Tuk di maklumi..
Nggak juga.. tuk ditakuti
Walau mempesona.. membutakan mata
Tapi bisa kubalas kau lebih
Edan………..e..

(Crow Voices)
Kau belum tahu diriku, Tapi kau sudah sita waktuku, Tapi kau niat baik diriku, Tapi kau tak mengerti kurisau, Tapi kau ternyata ingkari, [Lovedmusik.blogspot.com] Tapi kau telah menghianati, Tapi kau coba tuk menutupi, Dengan dia kasihmu kau bagi. Na Na Na Na… Na Na Na Na Na… Hey……

Ku akui.. kau memang manis
Tapi kau iblis..
Kau pikir kaulah segalanya
Tuk di maklumi..
Nggak juga.. tuk ditakuti
Walau mempesona.. membutakan mata
Tapi bisa kubalas kau lebih gila…

Thanks for YouTube

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube