http://picasion.com
.

8:14 PM
0

Band cadas asal bumi perkemahan Des Moines, Iowa, Amerika ini, dikenal diatas panggungnya yang begitu enerjik memainkan lagu-lagu mereka. SLIPKNOT yang telah memenangkan Grammy Awards pada tahun 2006 silam dengan nominasi Best Metal Performance untuk lagu 'Before I Forget'.

Selain memenangkan Grammy Award untuk Best Metal Performance, SLIPKNOT juga berhasil menyabet penghargaan sertifikat dari RIAA untuk ke-5 album miliknya seperti:

•    Slipknot: Double Platinum (Februari 2001)
•    Iowa: Platinum (Oktober 2002)
•    Vol. 3: (The Subliminal Verses): Platinum (Februari 2005)
•    9.0: Live: Gold (Desember 2005)
•    All Hope Is Gone: Platinum (2010)
 
Membuktikan bahwa lagu SLIPKNOT layak menjadi lagu-lagu terbaik dalam industri musik metal maupun kumpulan lagu-lagu terbaik yang akan saya postingkan kali ini. Dari sekian banyak lagu, ada 10 Lagu terbaik milik SLIPKNOT dari berbagai sumber. Mari kita simak satu per satunya dari hitugan mundur.


NO. 10 'VERMILION PT. 2'
VOL. 3 (THE SUBLIMINAL VERSES) (2004)


Lagu lembut milik SLIPKNOT 'Vermilion Pt. 2' ini adalah aksi lanjutan dari lagu yang sebelumnya 'Vermilion'. COREY TAYLOR mengaransemen kembali lagu 'Vermilion' menjadi 'Vermilion Pt. 2', dan hasilnya sangat luar biasa.


 LISTEN TO 'VERMILION PT. 2'



NO. 9 'SPIT IT OUT'
SLIPKNOT (1999)


Ya lagu 'Spit It Out' ini masuk dalam deretan no 9 kami. Itu karena lagu ini sangatlah mempunyai ciri khas tersendiri. Jika anda pernah melihat video SLIPKNOT atau melihat konser SLIPKNOT secara langsung, anda akan disuguhi dengan duduk di tanah atas perintah dari sang frontman COREY TAYLOR dan di akhiri dengan aksi jumping.


LISTEN TO 'SPIT IT OUT'



NO. 8 'THE HERETIC ANTHEM'
IOWA (2001)


Lagu dari album 'Iowa' ini kami masukan dalam deretan 10 Lagu Terbaik Milik Slipknot. Itu karena 'The Heretic Anthem' adalah lagu kebangsaan milik SLIPKNOT atau untuk angka setan 666.


 LISTEN TO 'THE HERETIC ANTHEM'


NO. 7 '(SIC)'
SLIPKNOT (1999)


Ditulis oleh sang kreator COREY TAYLOR pada tahun 1999 silam untuk album pertamanya  SLIPKNOT. '(sic)' adalah lagu andalan ke-7 bagi SLIPKNOT, bahkan lagu '(sic)' sendiri menjadikan judul untuk film DVD dokumentari dan perjalanan konser SLIPKNOT dari tahun ke tahun. Selain itu '(sic)' adalah lagu pembuka setiap SLIPKNOT melakukan konsernya.


 LISTEN TO '(SIC)'


NO. 6 'LEFT BEHIND'
IOWA (2001)


'Left Behind' adalah single utama dari album 'Iowa' dan salah satu lagu SLIPKNOT yang menonjol untuk menunjukan perhatian ke band nu metal lainnya. Anda akan menekan kaki anda ke tembok jika anda mendengar lagu ini.


LISTEN TO 'LEFT BEHIND'



NO. 5 'PSYCHOSOCIAL'
ALL HOPE IS GONE (2008)

'Psychosocial' adalah lagu yang terinspirasi dari lagu sebelumnya yaitu 'The Pulse of the Maggots'. Sang frontman COREY mengaransemen ulang lagu 'The Pulse of the Maggots' dan menjadi 'Psychosocial'. Terbukti ampuh lagu ini, 'Psychosocial' mampu menjadi nominasi di ajang Grammy Awards pada tahun 2009 untuk Best Metal Performance, namun sayang gagal menyabet kedua kalinya di ajanng bergengsi Grammy Awards.



 LISTEN TO 'PSYCHOSOCIAL'



NO. 4 'PEOPLE = SHIT'
IOWA (2001)



SLIPKNOT tidak menutupi niatnya untuk membuat sebuah lagu yang berjudul 'People=Shit'. Lagu yang menangkap cerita dari sampah-sampah masyarakat ini mampu menjadikan urutan ke-4 kali ini. Lagu terbaik milik SLIPKNOT ini berkat dari seseorang yang mencapai katarsis dan pemahaman tentang kedalaman manusia.
 

LISTEN TO 'PEOPLE=SHIT'



NO. 3 'WAIT AND BLEED'
SLIPKNOT (1999)



'Wait and Bleed' adalah single lagu yang paling menonjol dalam album lainnya, bahkan 'Wait and Bleed' menjadi soundtrack dalam games Motocross di PS2. SLIPKNOT mulai menanjak kedunia dari berkat single 'Wait and Bleed' ini. Mungkin semua tahu bahwa 'Wait and Bleed' adalah SLIPKNOT.



 LISTEN TO 'WAIT AND BLEED'



NO. 2 'DUALITY'
VOL. 3: (THE SUBLIMINAL VERSES) (2004)

 
'Duality' masuk dalam 10 daftar Lagu Terbaik Milik Slipknot. Itu karena dalam lagu ini mempunyai opening yang sangat menarik, dimana COREY TAYLOR akan membuka lagu di konser dengan 'I push my finger into my eyes' dan dilanjutkan oleh audience.



 LISTEN TO 'DUALITY'



NO. 1 'SURFACING'
SLIPKNOT (1999)



'Surfacing' adalah lagu dari album pertama 'Slipknot' tahun 1999. Lagu dengan opening menarik oleh perkusi dan di akhiri oleh aksi DJ dari #0 SID WILSON sang DJ Starscream. membuat lagu ini menjadikan no. 1 diantara lagu-lagu SLIPKNOT lainnya. Kesepuluh lagu ini kami posting hasil dari sumber yang begitu terpercaya. Loudwire.com
.


LISTEN TO 'SURFACING'

Jadi apakah lagu SLIPKNOT terfavoritmu?
Sekarang bagaimana pendapat anda, apakah daftar lagu kamu tidak ada dalam daftar kami? [Banjarsari Underground]
---

---

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube