http://picasion.com
.

8:24 AM
0
Dari sekian banyak jenis aliran musik yang aku sukai, lagu-lagu Slow Rock Melayu adalah salah satu aliran musik, yang juga aku sukai. Musik dan lirik menjadi kekuatan dari jenis musik Melayu ini. Hampir semua tema musik Melayu ini adalah ber-tema-kan tentang percintaan.

Aku mulai suka dengan lagu-lagu Melayu ini sejak tahun 1993 ketika aku tinggal di Kalimantan Barat. Tempat tinggalku di Kalimantan Barat berdekatan dengan negara Malaysia dan di sana ketika itu Radio manjadi favorit masyarakat. Setiap radio disana pasti selalu memutar lagu-lagu Melayu, maka saat itulah karena aku sering dengerin radio juga dan menjadi suka lagu Melayu, sampai sekarang meski aku sudah tidak tinggal di Kalimantan Barat lagi, hehe...  tetap membekas.

Dibawah ini ada beberapa daftar lagu-lagu Melayu dan band nya. Ini hanya sebagiannya saja, sebenarnya sih banyak cuma yang dapat aku catat segini, yang lainnya pada lupa. Oke deh ini daftarnya, Cekidot...

1.    Amy Search & Inka Christy - Cinta Kita
2.    Amy Search – Isabella
3.    Dinamick - Delema Rindu
4.    Dinamik - Antara Gadis
5.    DINAMIK - Biar Putih Tulang
6.    Dinamik - Intanku Untuk Siapa
7.    E.y.e - Nafas Cinta Terakhir
8.    E.y.e - Satu Nama Tetap Di Hati
9.    Ekamatra - Hanya Satu Persinggahan
10.  EKAMATRA - Pusara Lebuh Raya
11.  Ekamatra(Rahmat) - hanya setitik kasih
12.  Ella – Sembilu
13.  Ella – berlayar tak bertepian
14.  Exists - Mencari Alasan
15.  Exists - Untukmu Ibu
16.  Fenomena - Tiada Yang Lain
17.  Graviti - kasih di rundung mega
18.  Gravity - Kenangan Silam
19.  iklim - aduhai seribu kali saying
20.  Iklim – Sheilla
21.  Iklim - Suci dalam debu
22.  ILUSI - Segalanya Ku Terima
23.  Inka Christy - Cinta Kita
24.  Kafilah (Rattle) - Selagi Masih Ada Sang Suria
25.  Kris – Tiara
26.  LAKSAMANA - Gugurnya Bunga Cinta
27.  Leon - Balasan Janji Palsumu
28.  Lestari - cinta itu ketawa dan air mata
29.  Massa - Patahnya Sayap Malam
30.  May – Abadi
31.  May - Bergegar Segunung Rindu
32.  MAY - CINTA TERSIA
33.  May - Cintamu Mekar Dihati
34.  MAY - Gadis Bertudung Putih
35.  MAY – Grafiti
36.  MAY - Hoi Hoi Ya Hoi (Rock)
37.  May – Jemu
38.  May – Sendiri
39.  May (Yantzen) - Tiada Lagi Berseri
40.  Mayang Sari - Demi Cinta
41.  Mayang Sari - Izinkan Aku
42.  Meditasi – Bidadari
43.  Mega - Bicara Sepi
44.  Menara -  Memori Cinta Semalam
45.  Menara - Antara Wajah-wajah Sayang
46.  Menara – Cleopatra
47.  Menara - Dalam Emosi  Cinta
48.  Menara – Nikoma
49.  Menara - Salam Sejahtera
50.  Nash - Pada Syurga Diwajahmu
51.  New Boyz - sejarah Mungkin Terulang
52.  Olan(Asahan) - Cinta Bandar Tasikmalaya
53.  RAHMAT - HANYA SEGENGGAM SETIA
54.  Rahmat - Siapa Di Hatimu
55.  Saleem (Iklim) - Hakikat Sebuah Cinta
56.  Scan - kau dipaksa aku terpaksa
57.  Screen - Bila Cinta Di Dusta
58.  Search - fatasia bulan madu
59.  SEARCH - Hilang Dalam Terang
60.  Siti Nurhaliza - Ketika Cinta
61.  Siti nurhalizah - Betapa kucinta padamu
62.  Siti nurhalizah - Bukan Cinta Biasa
63.  Slam - Buat Seorang Kekasih
64.  Slam – Rindiani
65.  Slam - Tiada Aku Jemu
66.  Sonia - Cinta Putih
67.  Sting - dalam diam ku mencintaimu
68.  Sting - kusapu air mata perpisahan
69.  Sting's - Cinta Memerlukan Kesetiaan
70.  Sultan - Tepaksa Aku Lakukan
71.  UK’S – Cintaku
72.  UK’S - Siapa Yang Rampas Cintamu
73.  UK'S - cinta itu buta
74.  UK'S - cinta itu buta
75.  UK'S - Disini menanti disana menunggu
76.  Uk's(Amir) - Terlanjur Menyintaimu
77.  Vagrant - Kerana Takdir
78.  WING'S - Misteri Mimpi Syakila
79.  Wing's – Sejati
80.  XPDC - C.i.n.t.a.
81.  XPDC - Hentian ini
 

---

0 komentar:

Posting Komentar

ThankYou for YouTube